Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Peduli Antar Sesama, Kasatpol PP Arizon Dampingi Pj Sekda Kampar Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Kasatpol PP Kabupaten Kampar Arizon, SE dampingi Pj Sekda Kampar Yusri dalam safari Ramadhan 1445/H di Masjid Al-Mukhlisin Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar, Jumat (15/03/2024).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Riau Wildan Zainal Rusqi SE, staf ahli, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Kakan Kemenag Kampar Fuady Ahmad.

Pada kesempatan ini, Yusri juga menyerahkan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah bantuan dana untuk pembangunan mesjid, serta alqur’an dari para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan diikuti dengan penyerahan sembako dari Baznas Kampar.

Tausiah disampaikan oleh Jarlisman. Dalam ceramah agamanya, ia mengingatkan jemaah agar meningkatkan segala macam solat-solat sunat ketika bulan suci Ramadhan.

“Karena sesungguhnya pahalanya lebih besar dan juga tingkatkan kecintaan kita terhadap alqur’an,” ujarnya.(Mil)