Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pembukaan dan Laga Pembuka Open Turnamen Omputaka Cup I 2023 Berlangsung Meriah

pada

Tim Omputaka FC foto bersama.

BANGKINANG – Pembukaan dan laga pembukaan open turnamen Omputaka (U-40) Cup I 2023 memperebutkan piala PJ Bupati Kampar sukses digelar, Sabtu (7/1/2023) di Stadion Mini Anggun-anggun Muara Uwai Bangkinang. Turnamen ini dibuka oleh PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol. Dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Usai pembukaan, laga hiburan dimeriahkan oleh Omputaka FC melawan PSPS Old Star Pekanbaru. Pemain Omputaka FC diperkuat oleh PJ Bupati Kampar Kamsol, mantan pemain Timnas Indonesia Peri Sandria, mantan pelatih PSPS Pekanbaru Philip Hansen, ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Staf Ahli Gubri yang juga merupakan Ketum Omputaka, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, S.IP, Kadiskes Kampar Zulhendra Das’at, ketua PSSI Kampar Muhammad Yasir, Yulnedi Tanjung, Kamil, Putra, Aidarus dan Syamsuar.

Sementara pemain PSPS Old Star Pekanbaru diperkuat oleh Fance, Rino Yuska, Agusrianto, Sutriadi, Mukhlis, Askuri, Mulyadi, Ismet, Rismanto, Edi Karlo, Edi Tawon, Miskardi, Syamsudin, Hendra, Mahadi, Balbo, Sipendri, Binta, Dino dan Aprilhadi.

Pertandingan laga pembuka hiburan ini dimenangkan oleh Omputaka FC 2-1 atas PSPS Old Star Pekanbaru ini. 2 gol ini dicetak Peri Sandria dan PJ Bupati Kampar Kamsol . Sementara 1 gol PSPS Old Star Pekanbaru dicetak pemain pemilik nomor punggung 72, Syamsudin yang juga merupakan Camat Rumbai, Pekanbaru.

Meski diguyur hujan lebat, tak menyurutkan masyarakat menyaksikan pembukaan dan laga pembuka hiburan pada open turnamen Omputaka Cup I 2023 ini.

Ketua umum Omputaka Kampar, Yurnalis Basri menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJ Bupati Kampar yang telah berkenan hadir dan membuka secara resmi bahkan ikut bermain dalam laga pembuka pada open turnamen ini.

Sementara itu PJ Bupati Kampar, Kamsol menyampaikan bahwa olahraga turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh Omputaka ini adalah merupakan dalam rangka meningkatkan keolahragaan sepakbola di Kabupaten Kampar. Kamsol menyebutkan bahwa Kampar sangat memiliki potensi yang sangat besar dalam dunia olahraga sepakbola, ini dibuktikan pada Porprov X Riau 2022 yang mana Kabupaten Kampar berhasil keluar sebagai juara 1 dalam sepakbola.

Selain itu, Kamsol juga mengucapkan selamat datang kepada eks pemain Timnas Indonesia Peri Sandria sang peraih emas sea games, Manila, Filipina 1991. Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana Omputaka Cup I 2023 ini.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini juga menjanjikan akan memberikan hadiah untuk juara 1 dengan dua ekor kambing.***