Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Sembako Bahan Pokok 100 Paket Di Desa Uwai Kecamatan Bangkinang

pada

Bangkinang,- Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol menyerahkan bantuan 100 Paket Sembako Dari Forum CSR untuk Masyarakat Kurang Mampu di Desa Uwai Kecamatan Bangkinang, yang dimana penyerahan paket sembako itu gelar di Aula Kantor Camat Bangkinang, Ahad (16/4/2023).

Turut Hadir dalam acara ini di antaranya Gubernur Riau yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri.S.Sos.M.Si, Asisten II Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhermi.ST, Direktur PT.Sarana Pembangunan Riau Fuady Noor, Ketau Umum CSR Kab Kampar Elwan Jumandri, Camat Bangkinang Darusmar.M.Si, serta sebagian elemen masyarakat Desa Uwai.

100 paket Bantuan sosial dari Forum CSR Kabupaten Kampar yang diberikan ini berupa bahan pokok, seperti beras lima kilogram, telur, gula pasir dan minyak goreng.

Pada saat menyerahkan paket sembako Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Penyerahan bantuan sosial ini karna Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Kampar ingin mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu ” kata Kamsol

Ditambahkannya, selain itu juga dalam rangka antisipasi dan pengendalian dampak inflasi di Kabupaten Kampar pada bulan Ramadan serta menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Semoga dalam menyambut hari kemenangan nanti, masyarakat kita dapat merayakan kemenangan bersama keluarga dan merasakan kebahagiaan,” ujarnya.

Dijelaskannya, masyarakat yang menerima bantuan sosial ini sudah sesuai dengan kriteria untuk mendapatkan bantuan sosial yang menjadi tanggung jawab pemerintah.

“Bulan puasa ini merupakan sebuah tantangan dan harus bisa mengendalikan diri untuk menjadi manusia yang lebih baik dan semoga kita bisa menjalani ibadah puasa fase yang terakhir ini hingga selesai,” harap Kamsol

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri.S.Sos.M.Si menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Riau sangat mengapresiasi kegiatan bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Alhamdulillah Masyarakat Kabupaten Kampar yang berada di Desa Muara Uwai mendapatkan bantuan sembako dari forum CSR Kabupaten Kampar, semoga apa yang dapat membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Di akhir acara Pj Bupati Kampar melaksanakan Peduli tetangga yang terletak di Kampung Cubodak Desa Muara Uwai bernama Wanasiah umur 83 tahun.***