Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pisah Sambut Dandim 0313/KPR Mulyadi ke Setiawan Hadi Nogroho Penuh Haru dan Canda

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus menghadiri pisah sambut Dandim 0313/KPR Letkol. ARH. Mulyadi dengan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR kepada Letkol Inf Setiawan Hadi Nogroho. SH. M.I.P, di aula rumah dinas Bupati Kampar. (7/12/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Kampar AKBP. Renol Sumaja, SIK, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali, SE, M,BA, MH, Pj Ketua TPP -PKK dr. Yusi Prastingsih, dan para kepala OPD serta seluruh Staf Kodim 0313/KPR.

Dalam sambutannya Muhammad Firdaus menyampaikan harapan kepada Letkol. Arh Mulyadi untuk tetap menjalin komunikasi dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Kampar. Ia juga mengucapkan agar ditempat tugas yang baru semakin sukses dapat men jalan tugas yang diamanahkan kepadanya.

Pj Bupati Kampar ini juga mengatakan atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas dan bergaul ada kesalahan dan kekhilafan kepada Mulyadi. Dan ia mendoakan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.

Dalam kesempatan Muhammad Firdaus juga menyampaikan selamat datang, selamat bertugas di Serambi Mekahnya Provinsi Riau kepada Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nogroho. SH. M.I.P. “Selamat menjalankan tugas, semoga betah, dapat menjalankan amanah yang telah diemban ini,” ucapnya.

Muhammad Firdaus juga menjelaskan
Kabupaten Kampar juga akan memasuki Pemilu serentak, Ia berharap keamanan dan kentraman yang selama ini terjaga dapat terpelihara hingga selesainya proses pemilihan kepala daerah di 2024 mendatang.

Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nogroho. SH. M.I.P, dalam perkenalannya mengatakan dirinya membutuhkan dukungan dan bantuan dari semua kalangan, baik kalangan pemerintah dan instansi vertikal lainnya. Letkol Inf Setiawan Hadi Nogroho. SH. M.I.P.
Ia juga berharap dapat bersinergi dan berharap bimbingan, petunjuk dari Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Forkopimda Kampar.***