Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Ajak Staf Menko RI Kunjungi Potensi Perikanan di Desa Koto Mesjid

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol ajak Staf Menko Marves Prof Yohanes Surya PhD melihat potensi perikanan di Desa Koto Mesjid, Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (25/2/2023) malam.

“Kunjungan ini guna menyaksikan produk perikanan Kabupaten Kampar yang dipasarkan melalui kerjasama yang saling menguntungkan. Semoga dengan kunjungan staf Menko Marves ini akan memberikan peluang untuk pasar perikanan Kampar yang lebih luas,” kata Kamsol.

Dalam kunjungan Pj Bupati Kampar bersama Staf Menko RI ini disambut oleh Kepala Desa Koto Mesjid beserta perangkat dan masyarakat setempat.

Lebih lanjut Kamsol menyampaikan dihadapan Staf Menko bahwa Kampar merupakan sentral perikanan Provinsi Riau, begitu juga produk turunan hasil perikanan yang sudah diekspor hingga ke Malaysia. Begitu juga dalam mengisi Pasar dalam negeri.

Sementara itu Prof. Yohanes Surya, PhD dalam kunjungan ini menyatakan mengaku sangat kagum dan bangga terhadap potensi perikanan Kabupaten kampar. Melalui fungsi kami selaku staf Menko Marves akan memberikan laporan perjalan ke Kampar ini kepada bapak Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

“Ini adalah bentuk pemanfaatan Sumber Daya Alam untuk ketahanan ekonomi masyrakat, Kampar luar biasa. Kami sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Pj Bupati Kampar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar mengajak Prof Yohanes ke lokasi kolam ikan dan pengolahan produk turunan perikanan yang ada di Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar ini.***