Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Apresiasi Tiga Atlit Sepakbola U-13 Kampar Tampil di Singa Cup Singapore International Youth Cup 2023

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Tiga atlit sepakbola Kabupaten Kampar U-13 akan mengikuti Singa Cup Singapore International Youth Cup 2023 yang diselenggarakan di Singapore tanggal 5 hingga 10 November 2023. Ketiga Atlit Sepakbola Kampar tersebut adalah Rahmat Danial, Afif Nauval dari Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara dan Fares Oktovan dari Kecamatan XIII Koto Kampar.

“Alhamdulilah kami bangga dan mengapresiasi terpilihnya putra terbaik Kampar untuk mengikuti Singa Cup Singapore International Youth Cup 2023 Cabang Sepakbola U 13 ini dapat mengharumkan nama Kampar di tingkat Nasional dan International. Dan ini membuktikan bahwa Kampar merupakan lumbung sepakbola di Riau, bahkan Indonesia,” ujar Firdaus saat menerima kedatangan Atlit Sepak Bola U-13 di ruamgan kerjanya, Jum’at, (3/11/2023).

Pada kunjungan pamit ini, didampingi oleh Camat Kampar Utara Riska Jonita, S. STP, M. Si, Kepala Desa Sungai Tonang Yeni Rahman, S. Sos orang tua dari anak-anak pemain U 13 tersebut Pj Bupati Kampar menyampaikan selamat telah bergabung pada Timnas U-13 Garuda Muda, ini sangat membanggakan.

Ia juga berpesan dalam pertandingan Indonesia dapat memperoleh kemenangan. Pj Bupati Kampar ini juga mendoakan sehat selalu, jaga pola makan, istirahat yang cukup.
Pj Bupati Firdaus i k mengaku sangat bangga dan bersyukur atas di panggilnya Putera terbaik Kampar pada ajang bergengsi ini. “Selaku Pj Bupati Kampar tentunya mensupport dan mendukung anak Kampar ini, betul-betul tampil enjoy dan maksimal ketika diberikan kepercayaan dan menit bermain,” ucapnya.

Terkahir Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua para pemain, camat dan kepala desa, terkhusus pelatih yang telah meberikan pembinaan kepada ketiga anak Kampar ini.***