Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Wisata

Pj Bupati Kampar Buka Acara Lomba Mancing di Sungai Batu Belah

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol membuka acara lomba mancing udang dan ikan di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Ahad (19/2/2023).

Hadir dalam acara ini Kadis Kesehatan dr. Zulhendra Das’at, Plt Kadis Pendidikan Kampar Aidil, Kadis Sosial Muhammad, Kalaksa BPBD Kampar, Plt Kadis DLH, Kadis Kominfo Yurico Efril, S.STP, Kapolres diwakili Kabag Ren Yuli Asman, Dandim 0313/KPR diwakili Mayor Inf Indra M Samosir.

Kegiatan ini digelar masih dalam suasana memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 yang mengusung tema ‘dengan hari jadi Kabupaten Kampar Ke-73 tahun 2023 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkeadilan”. Makna tema ini adalah Kabupaten Kampar menunjukkan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan ekosistem berkeadilan dalam konteks Sustainibility Goals (SDG’s).

Dikatakan Kamsol, memancing, selain merupakan hiburan dalam rangka menyemarakjan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 yang telah diperingati pada 6 Februari lalu, juga merupakan salah satu kegiatan untuk melatih kegigihan dan kesabaran dalam suatu usaha guna meraih sesuatu yang diinginkan.

“Dengan digelarnya lomba memancing ini diharapkan para peserta dapat memaknai arti memancing ikan sebenarnya, dengan dalam perspektif melaksanakan setiap pekerjaan dengan sabar. Semoga ini dapat memupuk kebersamaan, solidaritas, sportifitas dan semangat kita untuk membangun Kabupaten Kampar yang maju dan berkembang,” ulasnya.***