Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

PJ Bupati Kampar Buka Event Kejuaraan Imam Duta 59 Riau Cup Prix

pada

BANGKINANG – PJ Bupati Kampar Dr. H. Kamsol membuka Event Kejuaraan Imam Duta 59 Riau Cup Prix bertempat di Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang, Minggu (22/1/2023).

Hadir bersama Pj. Bupati Kampar, Danramil 01 Bangkinang mewakili Dandim 0313/Kpr Mayor Inf Yuhardi, mewakili Kapolres Kampar Kabagren AKP Yuli Asman, Ketua Harian IMI Riau Hendri SH. MH, Ketua IMI Kampar Abdul Hafis, Ketua KONI Kampar terpilih Drs. M. Yasir, Ketua DPC PAPDESI Kampar Said Aidil Usman dan Owner Imam Duta Racing Team 59 Imam Duta.

Event ini selain memperebutkan Imam Duta 59 Riau Cup Prix yang merupakan Regional Championship, juga memperebutkan Tropy DPC PAPDESI Kampar dan Event ini juga merupakan ajang Launching Team dari Imam Duta Racing Team 59.

Sebelum membuka secara resmi Event Kejuaraan Imam Duta 59 Riau Cup Prix, Pj. Bupati Kampar Dr. H.Kamsol.MM, memberikan sambutannya, dan dalam sambutan beliau menekankan pada para Raider atau atlit Racing baik dalam maupun luar daerah untuk memberikan yang terbaik dalam dunia olahraga pada setiap kompetisi.

“untuk anak-anak muda yang menjadi atlit dalam ajang ini, jadikan event ini sebagai persembahan terbaik di dunia olahraga, bukan hanya di olahraga otomotif saja, namun dicabor-cabor lainnya” ujar Kamsol. Kemudian melanjutkan sambutannya Kamsol mengatakan sambutan baik dan positifnya terhadap event Racing ini.

” event yang dilakukan di daerah seperti ini merupakan langkah awal dalam meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi, karena untuk berprestasi butuh pengalaman, butuh kerja keras, latihan ektra dan jam terbang yang banyak untuk meraih apa yang dicita-citakan oleh para atlit” ujar Kamsol dilanjutkan membuka secara resmi Event Kejuaraan Imam Duta 59 Riau Cup Prix ini.

Pada event ini Ketua Harian IMI Riau Hendri SH. Mh juga berkesempatan menyampaikan sambutannya ” kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam mengurangi balap-balap liar yang belakangan ini semakin marak dan membahayakan nyawa baik bagi pembalap liar maupun orang lain” kata Hendri menjelaskan.

Event Kejuaraan Imam Duta 59 Riau Cup Prix ini bukan saja diikuti oleh atlit-atlit dari Riau tetapi juga atlit-atlit dari seluruh Provinsi yang ada di Pulau Sumatera. (Prot-dokpim)