Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Dapat Kunjungan Uin Suska Riau Kerjasama Pengembangan dan Peningkatan SDM

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol terima kunjungan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau dalam rangka penjajakan kerjasama dalam hal pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM), khususnya dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan praktek kerja lapangan mahasiswa. Serta mengembangkan akses pertukaran informasi ilmiah dan tekhnologi, Senin (27/2/2023).

Pj Bupati Kampar didampingi Asisten III Bidang Pemerintahan Dan Pembangunan, Azwan, M.Si, Kabag Kerjasama Zaky. Sementara dari pihak perwakilan UIN Suksa Riau Dr.Zulkifli,M.Ag, Dekan Syariah dan Hukum Dr.H.Mawardi,M.Si WD, Ketua Kode Etik Ahmad Fauzi,SHI.,MA Sekprodi Hukum Keluarga Lisa Anggraini,SH.,MH dan para dosen Fakultas Syariah dan Hukum Uin Suska Riau.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Mawardi menjelaskan bahwa penjajakan rencana kerjasama ini bertujuan, antara lain meningkatkan kemampuan institusional Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia, khususnya dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta Praktek Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar.

Selanjutnya ia mengatakan bahw mengembangkan akses pertukaran informasi ilmiah dan teknologi serta informasi lain, baik yang berhubungan dengan kerjasama maupun untuk kemajuan bersama yang lebih luas. Dan Mengembangkan program sharing resources (sumber daya) baik tenaga pendidikan atau penyuluhan maupun fasilitas dalam rangka pelayanan untuk kemajuan bersama.

Terkahir ia mengatakan, untuk memungkinkan tenaga akademik dan mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara bersama, serta Praktek Kerja Lapangan (PKL) bagi mahasiswa.***