Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 134 Siswa Diktukba Polri SPN Polda Riau

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – Penjabat Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE. MM, menghadiri penutupan pendidikan pelantikan dan pengambilan sumpah Diktukba POLRI gelombang I TA 2023 yang dilaksanakan di SPN Polda Riau yang dikukuhkan oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, Kamis (6/7/2023).

Dalam keterangannya, Penjabat Bupati Kampar, Muhammad Firdaus menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia karena siswa lulusan dari Kabupaten Kampar cukup banyak dengan jumlah 20 orang, kita berharap dengan semakin banyaknya lulusan Diktuba SPN Polda Riau, menjadikan daerah kita semakin aman, nyaman dan tentram.

“Saya berharap kepada para siswa lulusan Diktuba SPN Polda Riau ini untuk selalu menggali ilmu dan wawasan, agar nanti menjadi semakin matang sebagai seorang penegak hukum yang mengayomi masyarakatnya,” harap Firdaus.

Semantara itu, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi mengatakan kepada seluruh lulusan SPN Polda Riau agar tetap menjaga semangat dan memotivasi diri tanpa henti , karena tugas polri kedepan masih berat yang dipengaruhi perkembangan teknologi yang sangat pesat ditambah lagi dengan akan digelarnya pemilu serentak tahun 2024.

“Saudara semua telah dilatih dan ditempa untuk menjadi sosok polri yang proposional dan bermental, dengan waktu pendidikan yang relatif singkat, dtuntut untuk dapat menjadi petugas lapangan yang handal, untuk itu terus gali pengalaman dan wawasan,” harap Wakapolda.

Wakapolda juga berpesan agar para lulusan SPN Polda Riau agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, pegang tegus nilai-nilai tribrata, pahami dengan baik dan laksanakan tugas yang diemban dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab.***