Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

PJ Bupati Kampar Kamsol Buka Turnamen Esi Kampar Competition

pada

PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol foto bersama dengan pengurus Esi Kampar.

BANGKINANG – PJ Bupati Kampar Dr. H. Kamsol membuka open turnamen Esi Kampar Competition, Ahad (8/1/2023 di aula Stanum Bangkinang.

Hadir pada pada acara ini Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Kampar H. Aidil. Plt. Ketua KONI Kampar H. Muhammad Salis, SH.MH, ketua umum Esi Kampar Jihad Aqsha dan Sekretaris Esi Kampar David Davijul.

Dalam perlombaan yang diadakan Esi Kampar Competition ini, para pemain berprestasi yang dari berbagai kabupaten/kota ikut berlaga, diantaranya, dari Siak, Pekanbaru dan Bangkinang. Jumlah peserta sebanyak 234 orang dari 2 perlombaan, yaitu PUBG 18 tim dan mobile legend 32 tim .

PJ Bupati Kampar menyampaikan apresiasi kegiatan yang diadakan komunitas Esi Kampar Competition. Ia berharap kedepannya bisa membuat kegiatan yang lebih besar lagi.

“Saya yakin bahwa kalian semua adalah atlet e-sport yang terbaik . Kalian sudah melakukan latihan yang keras, mengembangkan kemampuan dan strategi dan bersedia memberikan yang terbaik dari diri kalian demi tim. Ingatlah bahwa prestasi tidak hanya ditentukan oleh hasil akhir dari perlombaan, prestasi juga ditentukan oleh proses yang kalian jalani untuk sampai ke sana.

“Jadi, saat kalian bertanding nanti, fokuslah pada prosesnya. Berusaha untuk menjadi yang terbaik dari diri kalian sendiri, bukan hanya untuk mengalahkan lawan. Jangan takut untuk mencoba strategi baru atau membuat kesalahan. Inilah cara kalian akan belajar dan tumbuh sebagai atlet esport. Saya yakin bahwa dengan semangat dan kerja keras yang kalian miliki, kalian akan memberikan yang terbaik di lomba nanti. Saya berharap kalian semua akan sukses dan meraih prestasi yang luar biasa. Selamat bertanding,” ujar PJ Bupati Kampar Kamsol mengakhiri.***