Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Kamsol Minta APBD Triwulan Pertama 2023 Segera Digunakan

pada

Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol saat memimpin apel gabungan.

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol pimpin sekaligus menjadi inspektur  apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (6/3/2023) di lapangan upacara kantor Bupati Kampar.

Hadir dalam apel gabungan ini Sekda Kampar Yusri, seluruh Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Kampar.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Kampar  menyampaikan bahwa sekarang sudah masuk triwulan pertama di tahun 2023, untuk itu, ia meminta agar semua APBD  sudah bisa dijalankan.

“Jalankan tugas dengan baik, karna itu adalah tanggungjawab yang harus kita emban dan amanah dari pemerintah. Untuk itu, saya berharap semuanya dapat bekerja dengan baik dan dapat mengerjakan tupoksinya masing masing,” tegasnya.

Selanjutnya Kamsol menyampaikan untuk para THL di Kabupaten Kampar bahwa pemerintah masih mencari solusi untuk pengangkatan THL. “Kami akan berusaha sebaik mungkin. Maka dari itu bekerjalah dengan sebaik baiknya dan tegakkan disiplin,” harapnya.

Selain itu, mantan Kadisdik Riau ini juga mengingatkan bahwa di 2024 adalah tahun politik. “Pada tahun 2024 akan digelar Pemilu dan pemilihan kepala daerah secara serentak. Untuk itu mari sama-sama kita sukseskan pemilu dan pilkada nantinya,” tutupnya.***