Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Sempena HUT RI ke-78 Tahun

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar lepas ribuan peserta jalan santai bersama masyarakat Kecamatan Kampar Utara sempena memeriahkan Hari Jadi Kemerdekaan RI ke-78 tahun. Kegiatan pelepasan jalan santai itu dilakukan di halaman jantor Camat Kampar Utara, (15/8/2023).

Pj Bupati Kampar didampingi Camat Kampar Utara Riska Jonita Putri, kepala se-Kecamatan Kampar, tokoh masyarakat Kampar, Burhanuddin Husein dan Zulher.

Dalam arahannya sebelum melepas peserta jalan santai Pj Bupati Kampar mengatakan kegiatan ini bahwa juga sebagai ajang silahturahmi masyarakat bersama pemerintah dalam menjalin hubungan dan sinergitas untuk memajukan Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Kampar Utara.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga acara ini terlaksana dengan baik, hal ini karena kegiatan ini sangat positif dalam rangka membudayakan masyarakat berjalan kaki yang diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari orang tua, remaja, anak anak hingga sejumlah siswa sekolah dalam upaya kita agar masyarakat tetap sehat.

Muhammad Firdaus juga menjelaskan sesuai tagline hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, ‘terus melaju untuk indonesia maju’. “Maknanya pemerintah berharap masyarakat dapat merefleksikan semangat kolektif, kebersamaan, berharmoni, berkolaborasi serta singkronisasi dan bersinergi di setiap pemikiran untuk satu tujuan, yakni Indonesia maju,” ujarnya.

Selain itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap semangat, terus lakukan yang terbaik untuk bangsa, negara, dan daerah, melaju dalam kebersamaan, bertanggungjawab serta berlandaskan pancasila. “Mari kita jadikan moment ini sebagai energi gerak untuk bangsa Indonesia agar terus membangun dalam upaya meningkatkan kesejahterahan masyarakat,” ulasnya.***