Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Lounching Car Free Day di Bangkinang, Diikuti Sekitar Belasan Ribu Peserta

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdau lounching pelaksanaan Car Free Day dalam rangka memeriahan HUT RI Ke-78, Ahad (20/8/2023).

Turut Pj Sekda Kampar, Ramlah, Forkopimda Kabupaten Kampar, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, ASN dan sekitar belasan ribu masyarakat Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar menyampaikan, mengaku bangga dan bersyukur hari ini karena bisa menggelar Car Free Day dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun.

Firdaus juga mengatakan bahwa kemerdekaan RI adalah hasil dari perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang dengan gagah berani demi kemerdekaan yang sudah dinikmati seperti saat ini.

“Car Free Day adalah momen yang tepat untuk merayakan kemerdekaan kita dengan sehat dan bersama-sama. Kita bisa menikmati kebebasan bergerak tanpa kendaraan bermotor, sekaligus merenungkan arti penting kemerdekaan dalam kehidupan kita.

“Namun, kemerdekaan bukan hanya tentang bebas bergerak, tetapi juga tentang tanggung jawab kita terhadap bangsa dan negara. Mari kita jaga kemerdekaan ini dengan baik, dengan menjadi warga negara yang bertanggung jawab, menghormati perbedaan, dan terus berjuang untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Kampar berharap Car Free Day ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menginspirasi semua untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.***