Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Resmikan Musolla Haqiqatul Kampa

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol hadiri acara penutupan wirid tahunan sekaligus peresmian Musolla Haqiqatul Kampa, (19/2/2023).

Acara ini juga tampak dihadiri ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal ST, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S.STP, Pimpinan Yayasan Haqiqatul Insan Buya Amirul, Pimpinan Pansos Islamic Center Abuya Muhammad Abdih, Camat Kampa Dedi Herman, Kades Kampa Herman Abdullah dan para jemaah Haqiqatul Insan.

Kamsol berharap dengan berdirinya surau Hakikatul ini menjadi satu tanda bahwa keimanan dan keislaman masyarakat, khususnya jemaah Surau Hakikatul semakin meningkat. Dan dengan diresmikannya Surau Hakikatul ini, masyarakat tetap konsisten memakmurkan surau tersebut.

“InsyaAllah kedepan bisa ditingkatkan menjadi Mesjid, Berbagai hal bisa kita lakukan untuk meningkatkan ibadah kita. Salah satunya dengan wirid pengajian, dimana jemaah dapat menambah ilmu ibadah, dan lebih mempererat silaturrahmi,” ujar Pj Bupati Kampar ini.

ia juga menuturkan bahwa kehadiran lembaga dakwah seperti wirid pengajian ini sebagai wujud kegiatan dalam bentuk pembinaan, pendidikan dan pengarahan sebagai upaya kecerdasan dan pencerahan masyarakat, khususnya dalam bidang beragama dan sosial.

“Oleh karena itu, wirid pengajian bukan hanya berfungsi sebagai lembaga dakwah, melainkan berperan dalam melakukan pengembangan dan pembinaan ilmu agama Islam, serta pembinaan kehidupan masyarakat di sekitarnya.***