Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Wisata

Pj Bupati Kampar Saksikan Sekaligus Serahkan Piala Juara Bujang Dara Kampar

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar saksikan sekaligus serahkan piala juara satu Bujang Kampar 2023. Sementara juara satu Dara Kampar diserahkan Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, Ahad (6/8/8/3023) di kawasan Bangkinang Revierside.

Ardo dan Nabila terpilih sebagai juara Bujang Dara Kampar 2023 pada grand final Bujang Dara Kampar. Dari 24 peserta yang masuk grad final, juara pertama untuk bujang Kampar 2023 diraih nomor peserta 19 atas nama Ardo dan dara diraih nomor urut 04 atas Nabila.

Sementara untuk juara Dua Bujang kampar tahun 2023 dengan nomor 11 Almujadi, Dara dengan nomor peserta 16 atas nama Masdalena. Sedangkan untuk peringkat ketiga Bujang diraih oleh M.Hari Pratama dengan nomor peserta 05,  Dara dengan nomor peserta 24 atas nama Elsa.

Dalam proses masuk Lima besar dan Tiga besar, peserta sebelumnnya diberikan masing-masing waktu 60 detik untuk menyampaikan pidato singkat terkait pariwista yang ada di kabupaten kampar, serta pertanyaan yang harus dijawab.

Untuk hadiah dan piala, para juara langsung diserahkan Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM didampingi Pj.Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg.Yusi Prastiningsih, Plt Kadis Pariwisata Hambali, SE,MH, Kadis Kominfo kampar Yuricho Eftil, S.STP, dan DPPKBP3A Drs Efi Afrizal,M.Si dan ketua PWI Kampar Akhir Yani.***