Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

PJ Bupati Kampar Terima Kunjungan Bupati Magetan Jatim

pada

BANGKINANG – Sirkuit Permanent Bangkinang Sport Centre, ini merupakan salah Sirkuit yang telah memiliki standar Nasional dan telah digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional, dan terus diadakan Berbagai event baik regional maupun daerah.

Dengan seringnya digelar berbagai event sudah menjadi perhatian publik bahkan Bupati Magetan akan mencontoh Sirkuit Permanent Bangkinang Sport Center dan akan di bangun di Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan saat Pj Bupati Kampar menerima kunjungan singkat Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto,SH, M.Si. dan rombongan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Ahad Malam, 22/01. Pj Bupati Kampar Dr H. Kamsol, MM didampingi oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, Ketua KONI Kampar terpilih M. Yasir, Sekretaris Inspektorat Muhammad Hafiz.

Kami sudah mendengar bahwa Riau tepatnya di Kabupaten Kampar memiliki sirkuit yang sudah berstandar Nasional, oleh sebab itu kami melihat langsung kondisi Sirkuit yang kebetulan sedang diadakan event tersebut ” Kata Bupati Magetan Suprawoto yang didampingi oleh beberapa Kepala OPD Kabupaten Magetan tersebut.

Kami ingin membangun Sirkuit serupa di Kabupaten Magetan” Kang Woto Sapaan Akrabnya

Selain itu kami juga membicarakan berbagai peluang dan potensi yang ada di Kabupaten Magetan, jika ada yang berminat berinvestasi dan jalinan kerja sama yang dapat kita lakukan ” Kata Suprawoto yang juga seorang penulis dan akademisi tersebut.

Sebelumnya Bupati Magetan menyampaikan kondisi Magetan secara geografis dan penduduknya dengan Luas wilayah Kabupaten Magetan mencapai 688,85 kilometer persegi, dengan dihuni oleh lebih kurang 700.810 jiwa, dengan potensi pertanian dan pariwisata serta UMKM yang menjadi penggerak ekonomi masyarakat ”

Pj.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol. MM nenyambut baik Kedatangan Bupati Magetan Bpk. Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si. Berserta Rombongan di Balai Bupati Kampar, ini tentunya menjadi kebanggan bagi Kampar yang telah menjadi tempat kunjungan Bupati Magetan Jawa Timur ini.

Dikatakan Kamsol Bahwa Pemkab Kampar terus melakukan berbagai program dan peningkatan ekonomi masyarakat, bgitu juga terhadap pembangunan pada berbagai sektor seperti Pendidikan, Pertanian, Perikanan, UMKM maupun pada bidang pariwisata yang cukup banyak dan terkenal di Kampar.

Selain itu kami juga tengah membangun sektor hasil olahan perikanan yang telah kami lakukan eksport ke luar negeri melalui beberapa centra seperti di Kecamatan XIII Koto Kampar dan insya allah telah di Operasi kan Integrated Cold Storage di Kecamatan Kampa

Kita berharap jalinan ini dapat kita perluas karena banyak hal yang dapat kita tiru dari Kabupaten Magetan dan dapat kita terapkan di Kabupaten Kampar pada beberapa sektor, kita juga telah memaparkan terhadap potensi dan peluang yang ada di Kabupaten Kampar Dihadapan Bupati Magetan, semoga jalinan silaturrahmi ini dapat berlanjut kepada kerjasama antar dua Kabupaten.(prot-dokpim)