Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Tinjau Kelancaran Pertandingan Porwil Sumatera ke-XI

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE.MM meninjau kelancaran pertadingan Porwil Sumatera ke-XI di hari kedua cabor Atletik di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Senin (6/11/2023). Hadir mendampingi Pj Bupati Kampar diantaranya Plt. Dinas Dispora Aidil, Panitia Pusat Umar Dwiprayono.

Dalam kunjungan Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa sejauh ini di setiap pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan itu Pj Bupati Kampar sempat menyaksikan pertandingan.

Pada hari kedua sesi pertama, Provinsi Babel yang sukses meraih medali Emas Nomor Lomba Lempar Lembing Putri tersebut adalah atas Riska Agustin dengan jangakuan 38,03 M. Kemudian untuk medali Perak Tria Ndriani dari Bengkulu dengan jangkauan 35,72 M, serta Rada Juni Jambi dengan jangkauan 33.00 M.

Selanjutnya untuk nomor lomba Lari 200 M Putra Babak 1 Seri Pertama posisi pertama diraih M Sainal Babel, Rosman Hapis dari Provinsi Sumbar, Kristian Milianus dari Provinsi Kepri. Sedangkan untuk Seri II posisi pertama diraih Ferdi Kepri, kedua Fabel Remiro Babel, serta ketiga Nanang Adi Saputro Lampung.

Kemudian untuk Nomor Lomba Kategori 110M Gawang Dasa Lomba Putra babak 6 jarak terjauh pertama diraih Sumitro dari Bengkulu, kemudian Dedi Hermawan Riau, serta M Ardiansyah Jambi.

Sedangkan untuk lomba Nomor Lempar Cakram Putra Dasa Lomba 7 jarak terjauh diraih Dedi Hermawan Riau, kemudian menyuail Ardiansyah Jambi, serta Sumitro Bengkulu. Sedangkan untuk lompat gala dasa lomba putra juga masih babak 8 dan sampai tulisan ini ditulis masih melanjutkan perlombaan. Terakhir untuk Lomba Lempar Lembing Putri dari Non Porwil posisi pertama diraih Sri Astuti Sumatera Utara, Ferelia Papua Tengah serta Yunira Waly Papua Barat.***