Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Tutup open Turnamen Futsal Hut UPC ke-VIII se-Kabupaten Kampar

pada

Kampar Utara,-Penjabat (Pj) Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM menutup secara resmi open turnamen Futsal HUT UPC KE-VIII Se-Kabupaten Kampar di Lapangan Futsal Ujung Pandang Cup (UPC) Dusun Ujung Padang Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara, (27/3/2023).

Hadir dalam acara Turnamen Futsal tersebut diantaranya Camat Kampar Utara Riska Jonita Eka Putri, S.STP, M.Si, Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amiruddin serta seluruh Kepala Desa se-kecamatan Kampar Utara.

Dalam sambutannya sebelum menutup Open Turnamen tersebut, Pj. Bupati Kampar menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Turnamen Futsal ini, Ia berharap turnamen seperti ini lebih sering diselenggarakan agar, masyarakat dapat terhibur dan menjadi ajang silahturahmi.

“Saya apresiasi kegiatan ini, sebagai sarana hiburan dan tontonan bagi masyarakat Desa Sungai Jalau dan sekitarnya”ucapnya.

Ia juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan terus mendukung atas terselenggaranya kegiatan turnamen Futsal ini, dalam rangka mencari bibit-bibit pesepak bola yang benar-benar berbakat dan kedepannya bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

“kedepannya, kita terus membina, membimbing dan melatih pemain-pemain muda yang punya bakat dan ingin maju dengan melakukan turnamen-turnamen seperti ini, maka dari itu teruslah berlatih hingga menjadi pemain Futsal kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar”ucapnya.

Diakhir arahannya Kamsol menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi para penggemar olahraga Futsal dan dapat menyalurkan bakat dalam bermain Futsal.(Diskominfo Kampar)