Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Tutup Open Turnamen PSHW Penyesawan

pada

Kampar – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menutup secara resmi Grand Final Open Turnamen PHW CUP yang dilaksanakan di Stadion PSHW Muhammadiyah Penyesawan, Kecamatan Kampar, Sabtu (18/3/2023).

Tampak Hadir, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST, Plt. Camat Kampar Mas’ud, M.Pd, Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani, MH, Kades Penyasawan Geri Ari Yondri, S.IP, Ketua PSSI Kabupaten Kampar, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Penyesawan Eri Sumardi, Ketua Umum Turnamen PSHW Rinaldo Saputra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Penonton yang hadir pada pertandingan ini.

Turnamen yang dilaksanakan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini diikuti sebanyak 32 tim, yang berhadapan Grand Final tersebut antar Nexus (Desa Uwai) vs Persipuja (Desa Pulau Jambu), dalam pertandingan yang sengit tersebut, Nexsus (Desa Uwai) berhasil menjuarai setelah mengalahkan Persipuja (Pulau Jambu) dengan Skor akhir 1-0.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan bahwa Turnamen sepak bola antar desa ini sangat bermanfaat, karena ini menunjukkan kita saling mendekatkan ukhwah islamiah kita terhadap sesama, serta dengan menyambut ramadhan ini kita semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT .

Ini merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga Sepakbola . Mudah-mudahan para generasi selanjutnya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang Olahraga Sepakbola .

Pj Bupati Kampar juga mengatakan Semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan terus olahraga sepakbola, dengan upaya kita harapkan Kabupaten Kampar menjadikan olahraga sebagai dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat.

sebentar lagi kita memasuki bulan suci ramadhan, mari kita saling maaf-maafkan, untuk itu izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar memohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami ada kesalahan baik kata, Pelayanan yang kurang baik serta ucapan dan tingkah laku yang tidak kami disengaja karena kesalahan itu ada pada kami selaku manusia dan kesempurnaan itu ada pada Allah SWT .

Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST mengatakan bahwa kami tentunya berharap banyak kepada bapak Pj Bupati, mudah mudahan setiap kecamatan dan setiap desa ada tribun dan stadion mereka untuk bermain bola, karena dikabupaten Kampar ini sangat mendukung Prestasi dibidang sepakbola seperti yang kita ketahui Kabupaten Kampar Juara 1 dalam Sepakbola Porprov di Kuansing tahun 2022. Selamat untuk tim yang juara semoga bisa meningkatkan prestasi kita dikabupaten Kampar untuk kedepannya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Kampar langsung menyerahkan Hadiah kepada Nexsus (desa uwai) yang telah menjuarai turnamen ini, dan Juara Ke-2 langsung diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST.