Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Bupati Kampar Tutup Sekaligus Serahkan Piala Juara Satu Open Turnamen Sepakbola BPC Kemang Indah

pada

Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol saat menyampaikan kata sambutan pada acara penutupan open turnamen sepakbola BPC Kemang Indah.

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol bersama ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST menutup secara resmi open turnamen Bina Putra Cup (BPC) di Desa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Jumat (18/3/2023).

Hadir penutupan turnamen sepakbola yang memperebutkan piala Bupati Kampar ini Forkopimcam Tambang, Plt. Kepala Dinas Dispora Aidil, Camat Tambang Drs. Jamilus dan Kepala Desa Kemang Indah.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya di bidang olahraga sepakbola. Dan Kamsol meyakini Kabupaten Kampar mempunyai segudang pesepakbola yang berbakat dan berprestasi.

“Kami yakin dalam open turnamen sepakbola Dusun V Pulau Duit ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit yang ada di desa-desa untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga. Karena tujuan turnamen ini adalah mencari bibit pesepakbola, sehingga dunia persepakbolaan di Kabupaten Kampar berkembang dan menjadikan pemuda Kampar yang berprestasi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Kamsol mengungkapkan membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, penggiat olahraga, ninik mamak, termasuk organisasi kemasyarakatan harus bersama-sama, saling mendukung, saling mengisi agar Kampar lebih baik dan lebih maju.

Mantan Kadisdik Riau ini juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam turnament ini, menyampaikan ucapan terima kasih karena selalu memegang jiwa sportifitas yang tinggi.

“Tunjukkan bahwa adik-adik seorang pesepakbola yang profesioanal, sehingga nanti mampu bermain di turnamen-turnamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun nasional, sehingga mampu membanggakan daerah. InshaAllah anak-anak kita mampu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya. Melalui kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang baru saja kita luncurkan, yaitu masyarakat Peduli Tetangga, dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan,” pintanya.

Ia menambahkan juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda serta menemukan bakat-bakat di desa di bidang olahraga sepakbola.***