Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Sekda Ahmad Yuzar Jenguk Korban Kebakaran Rumah dan Serahkan Bantuan

pada

BANGKINANG – Pj Sekda Kampar jenguk korban rumah mengalami kebakaran di Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota. Ahmad Yuzar didampingi Kadis Sosial Kampar Zamzami dan pihak Tagana Kampar, Selasa (9/7/2024).

Rumah warga ini mengalami kerusakan berat akibat kebakaran tersebut. Pj Sekda Kampar tampak meninjau lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah ini.

Diketahui penyebab kebakaran rumah warga ini berasal dari regulator gas. Ahmad Yuzar selaku Sekda Kampar berharap musibah ini dapat menjadi pelajaran bagi warga lainnya dengan senantiasa selalu mengecek rumah sehingga tidak terjadi apa yang tidak diinginkan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selalu berupaya cepat tanggap terhadap masyarakat yang terkena musibah dan bantuan yang diserahkan berupa makanan, seperti jasur matras serta lainnya. Semoga dapat meringankan beban yang terdampak.” ungkapnya.***