Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pj Sekda Ahmad Yuzar Lepas Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi Asal Putra Putri Kampar

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Bupati Kampar diwakili  Sekda Kampar, Ahmad Yuzar pimpin apel gabungan yang diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lapangan upacara kantor Bupati Kampar, Senin (08/07/2024).

Pada kesempatan ini, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar sekaligus melakukan pelepasan Paskibraka tingkat nasional asal putra dan putri Kabupaten Kampar atas nama Kamilatun Nisa.

Ahmad Yuzar mengaku bangga karena menurutnya ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kampar khususnya semua.

“Kami ucapkan selamat untuk Paskibraka tingkat nasional dan tingkat Provinsi Riau yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka. Semoga untuk tahun-tahun yang akan datang jumlah anak-anak kita yang akan diikutkan untuk Paskibraka semakin bertambah banyak. Oleh sebab itu, kami minta dari organisasi perangkat daerah yang membidanginya agar lebih fokus,” pintanya.

Adapun nama yang terpilih Paskibraka tingkat nasional ini adalah Kamilatub Nisa asal sekolah SMAN 2 Kecamatan Gunung Sahilan. Sementara tingkat Provinsi Riau Nabil Khafillah Al Qurbro SMAN 1 Bangkinang Kota, Abdullah Yusuf Makmur Namira Siregar dan Shiva Riskia dari SMAN 2 Bangkinang Kota.

Selain itu, Pj Sekda Kampar ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh OPD atas ketaatan dan loyalitas dalam melaksanakan aturan yang dibebankan untuk mengikuti apel ini.

“Ini merupakan awal mula dari bagaimana kita berkinerja baik pada saat kita sudah menaati segala aturan waktu yang dibebankan kepada kita, maka segala pekerjaan yang merupakan tugas pokok dan fungsi kita akan dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ahmad Yuzar juga mengingatkan untuk melakukan pekerjaan diawal waktu, tidak diakhir waktu.

“Kalau kita sudah melaksanakan di awal waktu seluruh tahapan yang dijadwalkan untuk melaksanakan tugas kita di pemerintah daerah ini akan berjalan dengan baik, mulai dari tahapan melaksanakan menyusun dokumen perencanaan tahapan dalam mengimplementasikan seluruh pekerjaan-pekerjaan yang sudah merupakan tugas pokok fungsi kita,” pesannya.

Pj Sekda Ahmad Yuzar menambahkan dengan menghimbau mempercepat semua proses pelaksanaan kegiatan yang ada di seluruh organisasi perangkat daerah.

“Dengan demikian, pada saat evaluasi pelaksanaan tugas Penjabat Bupati di inspektorat Kementerian Dalam Negeri seluruh pekerjaan kita diapresiasi, karena capaian kinerja kita baik dari capaian realisasi keuangan dan fisik sudah sesuai dengan perencanaan yang disusun,” tutupnya.***