Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pekanbaru

Plt Gubri Gelar Silaturrahmi Dengan Bupati/Walikota, Pj Bupati Kampar Sampaikan Terkait APBD dan DAK Agar Bisa Segera Disalurkan

pada

Inilahkampar-PEKANBARU – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus hadiri silaturrahmi bupati/walikota se-Provinsi Riau dalam rangka sinergi pembangunan Riau kedepannya. Acara ini dikemas dengan berbincang santai dan penuh keakraban. Plt. Gubernur Riau Edy Natar Nasution duduk bersama seluruh bupati/walikota se-Provinsi Riau di taman gembira Durilengkeng, Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (15/11/2023).

Pada kesempatan ini, Plt. Gubernur Riau meminta kepada seluruh bupati/walikota untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang jadi perhatian di daerah, maupun gagasan untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan tata kelola pemerintahan yang ada di kabupaten dan kota agar dalam pertemuan ini dapat di bicarakan dan bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Edi Natar berharap dengan adanya pertemuan silaturrahmi bupati/walikota se-Provinsi Riau ini dalam rangka sinergi pembangunan Riau kedepannya. Dan menampung seluruh aspirasi dalam meningkatkan pembangunan Provinsi Riau.

Plt. Gubernur Riau ini juga menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menjadi konsep pembangunan, diantaranya pangan dan pertanian, layanan kesehatan, rumah layak huni, pendidikan, pelatihan, lapangan pekerjaan dan ekonomi kerakyatan, infrastruktur untuk kemajuan ekonomi dan kemajuan masyarakat melayu yang agamis.

Dalam pertemuan ini Pj Bupati Kampar menyampaikan meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau dalam hal peningkatan infrastruktur guna mendorong peningkatan ekonomi masyarakat dan juga terkait APBD dan DAK agar bisa segera di salurkan guna dapat memberikan peningkatan pada bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kampar.***