Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Plt. Sekda Kampar Azwan Serahkan Bantuan Dari CSR Perusahaan Untuk Anak Stunting dan Ibu Hamil

pada

BANGKINANG – Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M.Si mewakili Pj Bupati Kampar serahkan bantuan PMT untuk anak stunting dan ibu hamil dari CSR PT. Texcal Mahato, Kamis (16/3) di Puskesmas Tapung Perawatan Desa Petapahan.

Azwan menyampaikan bahwa setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar berkewajiban menangani anak-anak stunting yang ada di wilayah perusahan masing-masing.

“Kita yakin apabila ini bisa kita lakukan secara baik bersama dan terus-menerus, persoalan stunting dalam waktu dekat di Kabupaten Kampar akan tuntas,” tuturnya.

Sementara itu Direktur PT. Texcal Mahato diwakili Imron menyampaikan bahwa bantuan CSR sudah menjadi tanggung jawab sebuah perusahaan yang beroperasi di wilayah mana saja.

“Apalagi sebelumnnya telah dilakukan MoU dengan Pemerintah Daerah Kampar terkait penanganan stunting. Maka tahap awal saat ini kami mulai langsung menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuman tambahan bergizi,” ucapnya.

Sementara itu Camat Tapung Sofiandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih, khususnya kepada PT. Texcal Mahato. Selain itu juga kepada  Pertamina Hulun Rohan (PHR), PT Anderson serta Rumah Sakit Hermina.

Sofiandi berharap kerjasama perusahaan melalui bantuan CSR untuk penanganan stunting terus berjalan, sehingga sebanyak 175 anak stunting, 25 ibu hamil yang telah terindikasi anaknya lahir anak stunting, bisa tuntas di tahun 2023 ini.***