Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Polres Kampar Gelar Gartibplin Ke Personel Menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024

pada

Inilahkampar.com, Kampar – Sebagai wujud komitmen kuat, Polres Kampar dalam memerangi peredaran narkoba sekaligus pastikan anggotanya bersih dari narkoba. Kepolisian Resor Kampar melakukan tes urine narkoba bagi seluruh anggota yang bertempat di Mapolres Kampar, Senin (22/01/2024).

Untuk kegiatan Gaktibplin ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra, S.I.K., M.H dan Sipropam Polres Kampar.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasi propam Markus T Sinaga,SH.,MH beserta anggota dan PS. Kasidokkes Eka putra, SE.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH, SIK melalui Waka Polres Kompol Andi Cakra, S.I.K.,M.H, menyampaikan untuk melakukan tes sebanyak 20 orang yang menggunakan alat Amphetamine.

“Untuk tes tersebut dilakukan secara mendadak sebanyak 20 orang dengan alat yang di gunakan Amphetamine merek Righsing untuk pengecekan sikap tampang, kelengkapan indentitas personil dan pengecekan urine,” ujar Waka Polres.

Lebih lanjut, Waka Kapolres Kampar juga mengatakan tes urine ini merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres kampar dalam memerangi peredaran narkoba.

Sebagai anggota Polri merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Kemudian diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua sumber daya yang ada. Selanjutnya, untuk pengamanan pemilu yang dilakukan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, perlu adanya pengecekan kesiapan personil Polres Kampar.(Mil)