Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Hukrim

Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Narkoba Yang Masih Berumur 21 Tahun di Rumahnya

pada

Pelaku dan barang bukti saat diamankan polisi.

Inilahkampar-BANGKINANG – Jajaran Polsek Siak Hulu grebek rumah pelaku narkoba berinisial DN (21) di Jalan Pesantren IBS Perumahan Ginting 2 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Rabu (16/8/2023).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin bahwa pelaku ini sudah meresahkan masyarakat sekitar.

“Kita mendapatkan informasi tentang peredaran gelap narkotika yang ada di Desa Kubang Jaya. Pelaku sudah kita amankan,” ungkapnya.

Kapolsek Siak Hulu mengatakan sebelumnya bahwa informasi ini unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan penyelidikan, yang mana Kanit Reskrim AKP Hendri Berson bersama anggotanya melacak keberadaan pelaku dan diketahui ia berada di rumahnya. Kemudian dilakukan pengrebetan.

“Pelaku kita geledah dan di temukan barang bukti berupa 2 paket sedang narkotika jenis sabu dan 22 paket kecil narkotika jenis sabu di dalam dompet emas warna pink merk modern. Dan setelah dilakukan interogasi ia mengakui bahwa narkotika jenis sabu itu diperolehnya dari WA di pekanbaru,
“terangnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Siak Hulu guna Proses Hukum lebih lanjut. “Pelaku melanggar Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat ( 1 ) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ucapnya.***