Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Pria 25 Tahun di Siak Hulu Ini Gorok Ayahnya Hingga Tewas

pada

Pelaku saat diamankan pihak kepolisian.

BANGKINANG-Peristiwa horor terjadi Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (30/3/2023) jelang tengah malam. Seorang warga meregang nyawa. Tewas lehernya digorok dengan sebilah parang oleh anak kandungnya sendiri di ruang tamu rumah mereka di Jalan Datang, Gang Karya.

“Benar telah terjadi tindak kejahatan pembunuhan di Desa Tanah Merah. Pelaku sudah kita amankan,” ujar Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin kepada wartawan, Jumat (31/3/2023).

Dijelaskan Kapolsek, pelaku merupakan anak kandung korban berinisial MF (25). Sementara korban bernama Otriman bin Kapas (63). Dari tangan pelaku diamankan satu bilah oarang dan rotan sebagai barang bukti.

Mengenai kronologis tindak kejahatan pembunuhan tersebut, Kapolsek menjelaskan, bahwa Pada Kamis (30/3/2023) sekira jam 23.15 Wib. Saksi bernama Juant baru pulang dari mesjid. Kemudian saksi mendengar ada suara ribut-ribut. Merasa penasaran, Juang mendatangi rumah korban Oktariman. Ternyata di sana ia melihat pelaku MF sedang menarik kaki korban yang sudah tak bergerak. Melihat itu Juang langsung berteriak minta tolong pada warga. Saat warga berdatangan, MF langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Vario.

Aparat Polsek Siak Hulu yang mendapat laporan dari warga langsung ke tenpat kejadian perkara atau TKP dipimpin langsung Kapolsek. Sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (31/3/2023) pelaku pulang ke rumahnya dan langsung ditangkap. Saat ini pelaku belum bisa diminta keterangan terkait motif tindakan sadisnya yang tega menggorok leher ayah kandungnya hingga tewas.***