Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Lomba Mancing

pada

Inilahkampar.com, Tambang – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja membuka lomba mancing yang digelar di Galatama Telaga Biru Kecamatan Tambang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, Sabtu (22/06/2024) pagi.

Pembukaan perlombaan dihadiri
PJ. Bupati Kampar yg diwakili oleh Kadis Perikanan Kab. Kampar Zulfahmi, S.Psi, M.Si., Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Pasi Log Kapten Hadi, Danyon 132/BS Letkol Inf. Bambang Budi Hartanto, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, para pejabat utama (PJU), perwira staf, dan peserta para personel Polres Kampar.

“Lomba mancing ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-78, yang sebelumnya telah diadakan berbagai perlombaan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan perlombaan yang diadakan jajaran Polres Kampar di ikuti oleh Forkopimda, PJU Polres Kampar, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta Personil Polres Kampar.

Menurut Kapolres, selain perlombaan, Polres Kampar juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial dan bidang kesehatan, olahraga Bersama, sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat.

AKBP Ronald menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan tersebut untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-78, dan sebagai salah satu upaya Polres Kampar dalam menjalin hubungan dengan personilnya, untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Kampar.

“Dengan bertambahnya usia, Polri diharapkan semakin dicintai dan dapat memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” harap Kapolres.(Mil)