Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Hukrim

Satpol PP Kampar Tertibkan Warung Diduga Tempat Esek-esek

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Dinilai meresahkan masyarakat, Satpol PP Kabupaten Kampar langsung segel warung remang-temang di Desa Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Jumat (19/2/2024).

Penertiban ini dilakukan merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat tentang keresahan adanya warung remang-remang ini. Di dalam operasi ini petugas mendapatkan bangunan yang berisi kamar yang disekat-sekat yang diduga sebagai tempat esek-esek. Selian itu, petugas juga mendapatkan minuman tuak yang dijual di warung tersebut.

Dari hasil operasi ini, petugas menutup paksa dan menyegel 3 (tiga) warung remang-remang dan memberikan surat teguran terhadap pemilik bangunan.
Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabid Gakda Satpol PP Kampar H. Sawir, SP, M.Si bersama BKO Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar dan Kades Suka Mulya.

Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE mengucapkan terima kasih atas laporan masyarakat dalam mengunakan Layanan Aduan Trantibum Satpol PP Kampar, sehingga setiap ganguan trantibum yang terjadi dapat direspon dengan cepat. Ia juga menambahkan dalam merespon dengan cepat setiap ganguan trantibum dan pelanggar perda ditengah masyarakan selain menepatkan Pol PP Desa disetiap desa dan Patroli 24 Jam Regu Mako, Kasat juga mensiagakan TRC (Tim Reaksi Cepat) dalam meningkatkan pelayanan terhada masyarakat Kabupaten Kampar.***