Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Sebagai Tonggak Silaturahmi, Pj Gubri dan Pj Bupati Kampar Gelar Buka Bersama

pada

Inilahkampar.com, Tambang – Mengawali safari Ramadhan 1445 H, Pemerintah Provinsi Riau di Masjid Jami” Haqqul Yaqin, di Jalan Tuah Karya, Simpang 4 Pasar Minggu Tarai, RT 01 / RW 01 / Dusun 1 / Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Pj Gubenur Riau H S.F Hariyanto buka bersama.

Buka bersama ini, pengurus Masjid dan Pemerintahan Desa Tarai Bangun yang langsung di pimpin Kepala Desa Andra Maistar menyuguhkan takjil sebagai menu berbuka puasa.

Usai berbuka, Pj Gubenur Riau H S.F Hariyanto melaksanakan sholat maghrib berjamaah dengan imam dari Masjid tersebut.

Setelah melaksanakan sholat maghrib tersebut, Pj Gubenur Riau dan Pj Bupati Kampar H Hambali didampingi penjabat dari Provinsi dan Kabupaten makan bersama dengan menu yang telah dipersiapkan.

Sedangkan tamu undangan lainnya dan berbagai lapisan masyarakat menikmati nasi kotak yang telah disediakan ratusan di masjid.

Sebagai koordinir dari pembagian nasi kotak tersebut, nampak berpakaian seragam mahasiswa dan seorang ibu yang berpakaian busana muslim berwarna hitam.

Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan safari Ramadhan yang digelar oleh Pemprov Riau di Desa Tarai Bangun tersebut.

Sampai saat ini, Pj Gubri dan Pj Bupati Kampar sudah selesai menyantap hidangan dan sedang bersiap-siap menunggu sholat isya dan tarawih sebagai agenda safari Ramadhan di Kampar.(Mil)