Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Sebanyak 85 Pejabat Fungsional dan 47 CPNS di Lingkungan Pemkab Kampar Dilantik

pada

BANGKINANG – PJ Bupati Kampar diwakili Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus melantik 85 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Rabu (7/12/2021) malam di aula rumah dinas Bupati Kampar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini tampak disaksikan oleh Plt. Kepala Dinas BKDSM Kampar Azwan, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Dasa’at.

Sekda Yusri mengingatkan bahwa jabatan inilah bukanlah hak, akan tetapi merupakan amanat dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

Ia juga menegaskan bahwa pejabat yang hari ini dilantik adalah pejabat yang mampu mengemban amanat sebagai birokrat yang baik. “Saudara-saudara merupakan aparatur sipil negara terpilih, aparatur yang saat ini dinilai dari berbagai aspek, memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, ia juga berpesan agar CPNS yang akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus mengembangkan karir dan disiplin ilmu, dengan cara meningkatkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, agar ilmu yang didapat dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan jabatan.

Pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 84 orang yang terdiri dari tenaga kesehatan 75 orang, guru 5 orang serta penyuluh pertanian 4 orang.

Sementara jumlah PNS yang diambil sumpahnya sebanyak 47 orang. Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpahnya ini terdiri dari beberapa bidang pekerjaan, diantaranya tenaga kesehatan sebanyak 43 orang dan 4 orang dari tenaga teknis.***