Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Wakil Ketua DPRD Kampar H Fahmil, Hadiri Acara Kampar Mengaji di Radio RAMA FM

pada

Kampar (Inmas) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar H Fahmil SE ME, menghadiri langsung acara Kampar Mengaji, yang ditaja oleh di Radio RAMA FM 96,3 MHz, hari kamis malam (12/10/2023) di studio Radio RAMA FM, Jalan Dr A Rahman Saleh, Kec. Bangkinang Kota. Acara Kampar mengaji ini juga dihadiri Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Abuya Samsul Bahri SAg MPd, didamping Sekum DDII Abuya Muklis SPdI MM dan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI.

Fahmil dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada Pimpinan Radio RAMA FM, yang terus konsisten dalam menyiarkan syi’ar agama di Kab. Kampar. Sejak berdirinya Radio RAMA FM ini sampai dengan sekarang, acara Kampar Mengaji ini terus ada. Kemudian dalam bulan puasa (Ramadhan), setiap malamnya kita juga mendengar acara mengaji dalam Program acaranya “RAMA Tadarus”, yang membaca Al-Qur’an 1 malam 1 juz.

Ini merupakan program acara yang luar biasa, dimana dalam program ini kita diajak untuk setiap hari kamis malam, mengaji atau membaca Al-Qur’an. Apalagi Kampar mengaji ini langsung di Pandu oleh Ketum Dewan Dakwah Kampar Abuya Samsul Bahri SAg MPd, bersama Pengurus lainnya. Tentunya melalui program ini dapat melihat sedikit banyaknya nuansa Kampar sebagai serambi Mekkahnya Riau, ungkap Fahmil.

Oleh karena itu, kita berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dan diminati oleh masyarakat. Sehinga Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkahnya Prov. Riau bisa kita wujudkan. Sekali lagi selamat dan sukses untuk Radio RAMA FM, Semoga terus menjadi Radio Andalan Masyarakat Kampar, harap Fahmil.

Sementara itu Ketum Dewan Dakwah Kampar Abuya Samsul Bahri SAg MPd dalam kesempatan yang sama, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Waka DPRD Kampar H Fahmil ME, pada acara Kampar Mengaji. Memang kita di Dewan Dakwah Kampar sengaja menggagas acara ini bersama Pimpinan Radio RAMA FM, dalam rangka menumbuhkan semangat masyarakat dalam membaca Kitab Suci Al-Qur’an.

Untuk dikethui jugasetiap hari kamis malam, kita terus mengajak masyarakat untuk mengaji, untuk kamis pekan pertama kita membaca Sutar Al-Kahfi, Kamis kedua kita membaca Surat Yasin, Kamis ketiga kita membaca Surat Al-Waqi’ah, Kamis keempat kita membaca Surat Al Mulk dan Kamis kelima kita membaca Surat Ar Rahman, pungkas Buya Samsul. (Ags/Ftm/Cca)