Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

10 Kepala Dinas Gelar Sertijab, Disaksikan Asisten III Setdakab Kampar Azwan

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar,  diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Azwan, M.Si saksikan dalam acara serah terima jabatan 10 kepala OPD di ruangan rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Senin (13/11/2023).

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riadel Fitri.SP.M.Si, seluruh kepala OPD dan 10 kepala dinas yang melakukan serah terima jabatan.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir.Azwan, M.Si berharap agar para pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan amanah, baik, bersinergi dalam satu tim untuk memajukan Kampar yang lebih baik.

“Semoga sertijab ini dapat memberikan kontribusi serta amanah dalam berbuat dan bertindak serta laksanakan aturan yang ada. Dan bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan Kampar lebih maju di segala bidang,” ucapnya.

Azwan juga mengharapkan kepada kepala dinas yang baru ini bisa agar semua aset di kembalikan, baik yang bergerak maupun aset yang tidak bergerak.***