Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kampar Publik Pimpin Acara Perpisahan Mahasiswa Magang

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Mewakili Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR, Kabid Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik Sri Mardi Turni Astuti. SE, M.AK pimpin langsung acara perpisahan mahasiswa/i magang UIN Suska Riau, Senin (13/11/2023).

Sri Mardi Astuti didampingi Adi Pradana selaku Subkoordinator Layanan Publik dan Humas mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan kegiatan magang selama 2 bulan. Ia berharap semoga semua ilmu yang telah didapat selama magang dapat bermanfaat dan bisa dijadikan bekal untuk bersaing di dunia kerja.

Kabid Astuti ini juga mengingatkan kepada mahasiswa agar tidak merasa puas sampai disitu saja dengan ilmu yang telah di dapat. Ia berpesan mahasiswa harus terus belajar dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan jurusan agar kemampuan dan skill yang dimiliki dapat terus berkembang.

Selanjutnya penyampaian kata perpisahan dari salah satu mahasiswa magang, Risky Mukthadi, pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Sri Mardi Turni selaku Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik yang telah menerima dan memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk bisa melaksanakan magang di Diskominfo Kampar.

Selanjutnya Risky yang mewakili mahasiswa magang juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan perkataan dan perbuatan selama berlangsungnya kegiatan magang di Diskominfo Kampar tersebut.

Setelah penyampaian kata perpisahan dari mahasiswa magang, acara dilanjutkan dengan serah terima cinderamata berupa plakat oleh mahasiswa magang kepada Kabid Sri Mardi Turni. Dan ditutup dengan sesi foto bersama.***