Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

40 Anggota Polres Kampar Berprestasi serta Berdedikasi Tinggi, Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota – Senin pagi (27/05/2024), bertempat di lapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang berprestasi serta berdedikasi tinggi.

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, dengan Perwira upacara Akp Era Maifo dan Komandan upacara Ipda Aldriadi.

Upacara pemberian penghargaan ini diikuti pejabat Utama Polres Kampar, para Perwira, Bintara dan segenap ASN Polres Kampar.

Sebanyak 40 personel diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar, karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

8 (delapan) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Sat Reskrim Polres Kampar, tentang berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku tindak pidana pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan tsk MA pada hari Kamis (21/03/2024) sekira pukul 10.00 wib di desa ganting damai kec. Salo Kab. Kampar.

6 (lima belas) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Sat Narkoba Polres Kampar, berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis shabu seberat 825 gram dan pil extacy seberat 1.100 gram dengan tersangka atas nama afrizal ade putra pada hari kamis tanggal 25 april 2024 sekira pukul 14.00 wib di jl. perumahan duyung beringin tahap 4 rt 006 rw 004 kel. sungai sibam kec. bina widia pekanbaru.

20 (dua Puluh), anggota Satlantas Polres Kampar Berdedikasi dan loyalitas yang tinggi serta berperan aktif dalam melaksanakan tugas pengamanan arus mudik lebaran tahun 2024 dan zero accident di wilayah hukum polres kampar.

Penghargaan ini juga diberikan kapada 5 (lima) Personil Polsek Tapung Polres Kampar berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku tindak pidana pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan tersangka RS pada hari minggu (21/4/24) di desa muara mahat baru Kec. Tapung Kab. Kampar.

Sebelum penyerahan penghargaan ini terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Kapolres Kampar tentang nama-nama penerima penghargaan ini, selanjutnya para penerima penghargaan maju ke depan Inspektur upacara dan menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan ini.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu ucapan syukur serta terima kasih personil terima penghargaan dan masyarakat yang membantu terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum polres kampar dan merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan serta memberikan memotivasi seluruh personel, agar dapat bekerja dengan baik disertai kinerja yang maksimal, serta masyarakat yang berjasa membantu tugas kepolisian jelas Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa penghargaan atau reward tidak hanya diberikan untuk anggota Opsnal saja, namun bisa diberikan bagi personel staf yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya serta masyarakat yang berdedikasi yang tinggi membantu tugas kepolisian juga.

Kegiatan upacara selesai sekitar pukul 08.30 wib dan diakhiri dengan foto bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dan lancar.(Mil)