Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

94 Personil Polres Kampar Amankan Peluncuran Tahapan Pilkada Kampar 2024

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota – Acara peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Kampar telah diresmikan dengan penekanan tombol, di lapangan Merdeka, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (08/06/2024) malam, berjalan aman dan lancar.

Berjalan aman dan lancar nya acara peluncuran tersebut tidak terlepas dari kerja sama pihak Polres Kampar, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar yang bertugas.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang dikonfirmasi melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kampar Iptu Khamry Ghufron yang ditemui disela-sela acara mengatakan bahwa pengamanan melibatkan 94 personil Polres Kampar.

“Polres Kampar melibatkan sebanyak 94 personil pada acara peluncuran tahapan Pilkada Kampar yang dilaksanakan oleh KPU Kampar,” sebut Khamry.

Polres Kampar dalam hal pengaman di acara tersebut melibatkan personil dengan berpakaian lengkap terdiri dari Satlantas, Samapta, Provost.

Sedangkan personil lainnya yakni ada yang tidak mengunakan pakaian dinas terdiri dari Satrekrim dan Intelkam Polres Kampar.

Pengamanan dilakukan dengan pengawalan kendaraan mulai dari Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar menuju Lapangan Merdeka Bangkinang.

Selain itu, setiap persimpangan ditempatkan personil Satlantas untuk pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan pada saat acara berlangsung.

Sementara itu di areal sekitar panggung, personil Polres Kampar baik yang berpakaian dinas dan bebas juga melakukan pengamanan.(Mil)