Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Ahmad Yuzar Lepas Kontingen IGTKI – PGRI Kampar Untuk Porseni Tingkat Provinsi di Bengkalis

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Bupati Kampar diwakili Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar secara resmi melepas kontingen Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kampar dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis 2024, Jum’at (24/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini di antaranya Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar yang diwakili Sekretaris M. Saleh, ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Kampar Lusiana Paluzi dan seluruh anggota IGTKI-PGRI Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para guru dalam mengikuti kegiatan olahraga dan seni yang mempererat tali persaudaraan serta memperkokoh kebersamaan.

“Kami sangat bangga melihat semangat dan komitmen dari kontingen IGTKI – PGRI Kampar ini. Semoga keikutsertaan mereka dalam Porseni tingkat Provinsi Riau ini tidak hanya mempererat silaturahmi, tetapi juga dapat menginspirasi serta membawa pulang prestasi gemilang bagi Kabupaten Kampar,” harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Porseni tingkat Provinsi Riau di Bengkalis merupakan ajang tahunan yang dinanti-nanti oleh para guru dari berbagai daerah di Riau. Selain menjadi momen untuk berkompetisi secara sehat, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah di antara sesama guru.

Untuk diketahui, kontingen IGTKI – PGRI Kabupaten Kampar yang akan berlaga di Porseni tersebut terdiri dari para guru yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam bidang olahraga dan seni. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kabupaten Kampar.

Porseni tingkat Provinsi Riau di Bengkalis akan berlangsung selama beberapa hari dengan menghadirkan berbagai cabang olahraga dan seni yang akan diikuti oleh kontingen-kontingen dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

“Kami mendoakan keselamatan dan kesuksesan bagi kontingen IGTKI – PGRI Kabupaten Kampar dalam mengikuti Porseni tingkat Provinsi Riau di Bengkalis. Semoga semangat sportivitas dan kebersamaan selalu mengiringi langkah-langkah mereka,” ujarnya.

Sementara itu ketua IGTKI PGRI Kabupaten Kampar, Lusiana Paluzi menyampaikan dalam laporannya ini merupakan kegiatan rutinitas Provinsi Riau dan akan sampai ke tingkat nasional. Kegiatan ini akan di laksanakan tanggal 27 – 29 Mei 2024 di Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap akan memboyong piala untuk Kabupaten Kampar. Kontingen Kabupaten Kampar berjumlah 36 orang peserta lomba,” jelasnya.***