Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Anggota DPRD Kampar Diski Berharap Halal Bihalal Akbar IKKKS Digelar Setiap Tahun

pada

Inilahkampar-BANGKINANG Ikatan Keluarga Koto Kampar Saduyuong (IKKKS) Bangkinang Sekitarnya gelar halal bihalal atau silaturahmi akbar di objek wisata Stanum Bangkinang, Sabtu (6/5/2023). IKKKS ini adalah merupakan organisasi masyarakat Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang tinggal di Bangkinang khususnya.

IKKKS dengan ketua umum Syafrizal Aziz dengan Sekretarisnya Hendra Yunal ini cukup aktif melakukan silaturahmi di Bangkinang sekali dalam satu bulan.

Anggota DPRD Kampar, Diski yang juga merupakan keluarga besar IKKKS hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan kehadiran para keluarga IKKKS dalam acara halal bihalal akbar ini. Ia juga menyampaikan halal bihalal ini merupakan untuk meningkatkan tali persaudaraan dua kecamatan ini, khususnya bagi masyarakat XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang tinggal di Ibukota Kabupaten Kampar, Bangkinang.

“Tentu meningkatkan tali persaudaraan, khususnya masyarakat XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang ada di Bangkinang dan sekitarnya. Inilah ajangnya untuk kita bersama-sama. Karena begini, kalau seandainya agenda ini tidak kita laksanakan setiap tahun, kita tidak tahu siapa siapa masyarakat kita yang ada di Bangkinang. Dengan ada acara ini kita menjadi tahu masyarakat kita yang ada di Bangkinang ini,” kata pria yang akrab disapa Ombak Diski ini.

Ombak Diski sapaan akrabnya yang juga merupakan Sekretaris PAN Kabupaten Kampar ini menambahkan dengan berharap agenda halal bihalal akbar ini terus berlanjut setiap tahunnya lebih sukses dan meriah.

“Harapan saya sebagai masyarakat XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu, agenda halal bihalal ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Alhamdulillah hari ini acaranya sukses. Untuk kedepannya semoga jauh lebih sukses dan meriah,” tutup pria yang berniat maju ke DPRD Provinsi Riau 2024 mendatang ini.

Hadir dalam acara ini Pj Bupati Kampar diwakili asisten II Setdakab Kampar Suhermi,   anggota DPRD Kampar Diski, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, ketua IKKKS Kampar Syafrizal Aziz yang juga merupakan anggota DPRD Kampar, Sekretaris IKKKS Hendra Yunal, panitia pelaksana Fahrul Kampar yang juga merupakan Sekretaris LAM Kampar, Sekcam Koto Kampar Hulu Gussandri dan sejumlah ninik mamak Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu. Ceramah agama disampaikannya oleh Ustadz Nursal tentang pentingnya halal bihalal.***