Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Irwan Saputra Mengaku Bangga dan Bahagia Bisa Hadir Dalam Halal Bihalal Akbar IKKKS

pada

Inilahkampar-BANGKINANG Ikatan Keluarga Koto Kampar Saduyuong (IKKKS) Bangkinang Sekitarnya gelar halal bihalal atau silaturahmi akbar di objek wisata Stanum Bangkinang, Sabtu (6/5/2023). IKKKS ini adalah merupakan organisasi masyarakat Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang tinggal di Bangkinang khususnya.

IKKKS dengan ketua umum Syafrizal Aziz dengan Sekretarisnya Hendra Yunal ini cukup aktif melakukan silaturahmi di Bangkinang sekali dalam satu bulan.

Tokoh muda Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu Irwan Saputra apresiasi panitia dan kekompakan IKKKS ini. Ia juga mengaku bangga dan bahagia bisa hadir dalam acara halal bihalal IKKKS tersebut.

“Luar biasa kekompakan IKKKS ini terbukti dalam halal bihalal hari ini. Jujur, saya bangga dan bahagia bisa hadir dalam acara hahal bihalal IKKKS hari ini,” ujarnya.

Irwan Saputra yang merupakan ketua Kadin Kabupaten Kampar ini juga menilai halal bihalal ini sangat banyak dampak positifnya. Terutama memperpanjang umur dan memudahkan rezeki.

“Sangat banyak dampak positifnya dalam halal bihalal seperti ini, sebelumnya pernah ketemu, tapi tidak saling kenal. Na, dengan halal bihalal seperti ini bisa berjabat dan saling kenal. Sekali lagi saya merasa bahagia dan bangga hadir di sini berjumpa dengan orang-orang kampung kita di sini, baik yang tinggal di Bangkinang maupun di luar Bangkinang,” ucapnya.

Irwan Saputra yang berniat maju menjadi anggota DPRD Kampar pada 2024 mendatang dari PAN ini menyampaikan harapan, halal bihalal akbar IKKKS ini terus berlanjut setiap tahunnya. “Karena melalui halal bihalal seperti ini kita juga bisa saling tolong menolong sesama sekampung. Karena dulu almarhum Ayah saya pernah berpesan, bantulah dulu orang kita, baru orang lain. Kalau sudah melimpah, baru kita bantu orang lain,” kata Irwan mengenang pesan almarhum Ayahnya.

Hadir dalam acara ini Pj Bupati Kampar diwakili asisten II Setdakab Kampar Suhermi,   anggota DPRD Kampar Diski, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, ketua IKKKS Kampar Syafrizal Aziz yang juga merupakan anggota DPRD Kampar, Sekretaris IKKKS Hendra Yunal, panitia pelaksana Fahrul Kampar yang juga merupakan Sekretaris LAM Kampar, Kabag Umum DPRD Kampar Jupri Nur, Sekcam Koto Kampar Hulu Gussandri dan sejumlah ninik mamak Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu. Ceramah agama disampaikannya oleh Ustadz Nursal tentang pentingnya halal bihalal.***