Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Anggota DPRD Kampar Ropii Siregar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung, Komitmen Perjuangkan Harapan Masyarakat

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Ropii Siregar, SE, S. Sos serap aspirasi masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu melalui reses, Ahad (3/12/2023). Kegiatan ini digelar di halaman kantor Desa Tanjung dihadiri Kepala Desa Tanjung dan para perangkat, BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan sekitar 150 masyarakat setempat.

Dalam kegiatan reses ini, Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa masyarakat meminta agar melanjutkan pembangunan pokok-pokok pikiran dirinya selaku wakil rakyat untuk Desa Tanjung. Harapan masyarakat tersebut adalah pembangunan pagar Balai Adat Desa Tanjung.

Diketahui sebelumnya anggota DPRD Ropii Siregar ini telah memperjuangkan melalui pokok pikirannya di Desa Tanjung, pembangunan pagar SD Negeri 002 Desa Tanjung dan pembangunan pagar SMP Negeri 1 Desa Tanjung.

“Harapan masyarakat tetap melanjutkan pembangunan di desanya. Contoh seperti yang telah kita bangun yaitu pagar SD, pagar SMP. Tahun berikutnya mereka berharap pembangunan pagar Balai Adat Desa Tanjung. Insyaallah akan kita perjuangkan pada tahun 2024 mendatang,” ujar Politisi PDI Perjuangan yang kembali maju ke DPRD Kampar Dapil I nomor urut satu kepada wartawan, Senin (4/12/2023).

Sementara itu Kepala Desa Tanjung, Nasrullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ropii Siregar yang telah berkenan meluangkan waktu menyerap aspirasi masyarakat Tanjung. Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ropii telah membangun pagar SD dan SMP di desanya tersebut.***