Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Ardo Mengaku Akan Mengajak Bicara Dasril Affandi Yang Digadang-gadangkan Maju Pada Pilbup Kampar 2024

pada

BANGKINANG – Rahmat Jevari Juniardo atau Ardo mengaku akan mengajak bicara Dasril Affandi terkait Pilkada Kampar 2024 yang akan diperkirakan pada November mendatang. Selain Dasril, Ardo juga akan menjalin komunikasi dengan kandidat lainnya.

Ardo optimis maju pada pertarungan pemilihan Bupati Kampar 2024 ini. Ia minta doa semua pihak agar semua rencana lancar. Ia menegaskan bahwa dirinya bukan politisi mental kerupuk yang takut akan resiko apapun. Baginya berpolitik harus selalu siap tempur. “Saya tak hanya siap maju, tapi saya siap tempur,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar itu.

Bahkan beberapa hari lalu, Ardo juga mengaku telah bertemu Yuyun Hidayat, putra mantan Bupati Azis Zaenal. “Saya telah mulai menjalin komunikasi dengan tokoh politik lintas partai. Saya menjajaki segala peluang untuk berkoalisi,” ulasnya.

Bahkan sejak lama ia juga telah menjalin komunikasi dengan Kamsol sebagai salah satu figur yang disebut-sebut akan ikut maju.
“Ada juga Bang Dasril Affandi, pasti kita ajak bicara, ada Ketua PKS, Onga Tamaruddin dan yang lain, semua pasti kita akan jalin komunikasi,” terang dia.

Sekedar informasi, Pilkada Kampar 2024 ini alan dilaksanakan pada 27 November nanti. Sejumlah nama mulai ramai disebut akan ikut maju mencoba peruntungan memperebutkan kursi bupati.

Di antara nama-nama kandidat Bupati Kampar yang ramai disebut akan maju adalah, Dasril Affandi, Yuyun Hidayat, Edi Basri, Ardo, Kamsol, Tamaruddin, Edwin Pratama Putra, Catur Sugeng Susanto dan masih banyak nama lainnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) secara resmi telah mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan Keputusan yang di tandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy’ari ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang.***