Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Bentuk Kepedulian, PDI Perjuangan Kampar Lakukan Penanaman Pohon di Sepanjang Objek Wisata Gulamo

pada

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar, Hanafiah saat menanam pohon di wilayah objek wisata gulamo.

BANGKINANG – PDI Perjuangan Kabupaten Kampar lakukan penanaman pohon di lokasi sepanjang objek wisata Gulamo Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (29/1/2023).

Penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian partai berlambang banteng ini terhadap objek wisata gulamo yang sudah sudah cukup ternama di tanah air Indonesia ini, yang mana menjadi salah satu nominasi surga tersembunyi di Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 lalu.

Ikut dalam penanaman pohon ini ketua PDI Perjuangan Kampar, Hanafiah bersama puluhan kadernya, baik pengurus kabupaten maupun pengurus dari PAC se-Kabupaten Kampar.

Hanafiah kepada wartawan, Ahad (29/1/2023) menyebutkan bahwa penanaman pohon ini juga merupakan dalam rangka sampena HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun. Penanaman pohon dilakukan sebanyak 100 batang berupa jambu, durian, manggis, mangga dan rambutan.

Alumni Ponpes Darussalam ini juga menyampaikan bahwa selain melakukan penanaman pohon, antar kader PDI Perjuangan juga sekaligus bersilaturahmi sambil menikmati keindahan objek wisata gulamo.***