Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Dihari Jadi Kabupaten Kampar ke73 Tahun, Diski Harapkan Pembangunan Infrastruktur Yang Merata

pada

Anggota DPRD Kampar, Diski didampingi istri tercintanya Ike Dwie Puspa.

BANGKINANG – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Diski berharap APBD Kabupaten Kampar bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kampar. Salah satunya dengan melakukan pembangunan infrastruktur yang merata.

Hal ini disampaikan Politisi PAN ini didampingi istri tercintanya Ike Dwie Puspa kepada inilahkampar, Senin (6/2/2023) di sela-sela rapat paripurna tentang memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun. Paripurna ini digelar di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar.

“Dengan sudah berusia Kabupaten Kampar 73 tahun, semoga Kampar lebih maju, baik itu di sektor ekonomi, pendidikan. Dan yang terpenting insfratruktur yang merata di Kabupaten Kampar. Tentunya pemerataan pembangunan, infrastruktur dengan APBD Kabupaten Kampar untuk seluruh kecamatan yang ada di Kampar,” kata pria yang berniat maju ke DPRD Provinsi Riau pada Pemilu 2024 mendatang.

Rapat paripurna DPRD Kampar ini dipimpin oleh ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST didampingi wakil ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, wakil ketua DPRD Kampar Repol dan wakil ketua DPRD Kampar Fahmi.

Tampak rapat paripurna hari jadi Kabupaten Kampar ini dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili oleh Asisten III Setdaprov Riau, Pj Bupati Kampar Kamsol, anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Maazat, anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, anggota DPD RI Dr. Misharti, bupati/wali kota se-Provinsi Riau atau yang mewakili.

Selain itu juga tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Kampar pada masanya, Sekda Kampar pada masanya, ketua DPRD Kampar pada masanya, tokoh masyarakat Kampar Saleh Djasit, Prof Amir Lukhfi, Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar lainnya.Dan hadir juga para istri pimpinan dan anggota DPRD Kampar.

Selain itu juga hadir dalam rapat paripurna hari jadi Kabupaten Kampar ke73 tahun ini tamu istimewah, yaitu Imam Besar Mesjid di Amerika Serikat.***