Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Ketua DPRD Kampar: Pers Adalah Mata dan Tangan Kami di Lapangan

pada

Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST saat diwawancarai para wartawan usai memimpin rapat paripurna dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun.

BANGKINANG – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan, Sumatera Utara akan diselenggarakan dengan sejumlah kegiatan. Peringatan tersebut akan digelar pada 7-12 Februari. Dan pada 9 Februari ditetapkan sebagai puncak peringatan HPN 2023.

Dari keterangan ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani, anggota PWI Kampar yang berjumlah 13 orang akan diberangkatkan mengikuti HPN 2023 di Medan ini yang akan dilepas oleh PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol pada Selasa, (7/2/2023) usai solat subuh.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST menyampaikan ucapan selamat memperingati HPN 2023 ini, Senin (6/2/2023). Ia berpesan pers teruslah menjadi independen yang memberikan masukan-masukan yang positif untuk pembangunan daerah, khususnya untuk daerah Kabupaten Kampar.

“Kawan-kawan pers lah Kampar ini bisa terbangun semuanya. Teruslah berbuat menjadi independen. Dan teruslah memberikan masukan-masukan yang positif untuk Pemerintah Kabupaten Kampar dan DPRD Kabupaten Kampar. Karena pers adalah mata dan tangan kami di lapangan.

“Selamat memperingati Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Medan. Dan selamat hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun,” ujar politisi partai pemenang di Kabupaten Kampar ini saat diwawancarai para wartawan usai memimpin rapat paripurna dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar.***