Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Zulpan Azmi di HUT Kampar ke73 Inginkan Selalu Lebih Baik Dari Pada Hari Sebelumnya

pada

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi, ST.MT didampingi istri tercintanya.

BANGKINANG – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi, ST. MT di hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun inginkan Kampar lebih baik dari segala aspek. Dan ia mengaku bangga akan cita-cita Pj Bupati Kampar fokus bidang keagamaan, dengan melakukan pembinaan terhadap anak-anak menjadi penghafal Alquran.

Hal ini diungkapkan Zulpan Azmi kepada wartawan, Senin (6/2/2023) usai mengikuti rapat paripurna dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar.

“Harapan kita karena negeri kita negeri serambi Mekkah, tentu Kampar ini kita ingin lebih baik dalam segala aspek. Baik itu aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi, pembangunan dan lain-lain. Bahkan sekarang di kepemimpinan Pak PJ Bupati Kamsol, beliau juga ingin fokus keagamaan, membina anak-anak hafidz hafidzoh, ingin melahirkan generasi qurani di Kabupaten Kampar ini.

“Kita sebagai anggota dewan, sangat mensupport, baik secara moril, material, karena ini tujuan mulia. Karena dengan anak-anak yang hafidz hafidzoh, dengan qur’an, insyaAllah serambih Mekkah ini akan diberkahi oleh Allah SWT,” kata Zulpan Azmi didampingi istri tercintanya.

Pada kesempatan ini, Zulpan Azmi yang juga merupakan ketua DPD PAN Kabupaten Kampar, berpesan jangan sekali-kali menjadi orang-orang yang merugi, jadilah selalu orang-orang yang beruntung. Begitu juga pesannya dengan Kabupaten Kampar kedepan.

“Tentu dengan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun ini, harapan kami sebagai masyarakat ataupun wakil masyarakat, kita ingin Kampar ini lebih baik dari pada yang telah berlalu. Hari ini baik, tentu kedepannya kita ingin lebih baik. Karena dikatakan Rasullullah, kalau hari ini kita lebih baik dari hari yang kemarin, itu adalah orang yang beruntung. Kalau pada hari ini sama dengan hari yang kemarin, itu namanya orang merugi. Kalau hari ini lebih buruk daripada hari kemarin, itu namanya celaka,” ujarnya.

Sebelumnya rapat paripurna DPRD Kampar  dipimpin oleh ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST didampingi wakil ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, wakil ketua DPRD Kampar Repol dan wakil ketua DPRD Kampar Fahmil. Diikuti para anggota DPRD Kampar.

Tampak rapat paripurna hari jadi Kabupaten Kampar ini dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili oleh Asisten III Setdaprov Riau, Pj Bupati Kampar Kamsol, anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Maazat, anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, anggota DPD RI Dr. Misharti, bupati/wali kota se-Provinsi Riau atau yang mewakili.

Selain itu juga tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Kampar pada masanya, Sekda Kampar pada masanya,ketua DPRD Kampar pada masanya, tokoh masyarakat Kampar Saleh Djasit, Prof Amir Lukhfi, Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar lainnya dan juga dihadiri para istri anggota DPRD Kampar.

Selain itu juga hadir dalam rapat paripurna hari jadi Kabupaten Kampar ke73 tahun ini tamu istimewah, yaitu Imam Besar Mesjid di Amerika Serikat.***