Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Besok Bonus Atlet Kampar Peraih Medali di Ajang Porprov X Riau 2022 Akan Diserahkan, Berikut Jumlahnya

pada

PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol saat diwawancarai sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melalui pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kampar serahkan bonus para atlet peraih medali yang bertarung di ajang Porprov X Riau di Kuansing tangga 12 hingga 22 November 2022 lalu.

Penyerahan bonus ini akan diserahkan langsung secara simbolis oleh PJ Bupati Kampar, D. H. Kamsol kepada perwakilan para atlet peraih medali.

Hal ini disampaikan Plt. Ketua KONI Kampar, Muhammad Salis, SH.MH didampingi Sekertaris KONI Kampar Emil Budiono, SH kepada Inilahkampar.com, Selasa (27/12/2022).

“Penyerahannya akan langsung diserahkan oleh Bapak PJ Bupati Kampar. Penyerahannya secara simbolis dari perwakilan atlet. Dan akan ditransfer melalui rekening cabang olahraga masing-masing,” ungkapnya di kantor KONI Kampar.

Muhammad Salis menambahkan bahwa acara ini juga akan dihadiri Sekda Kampar, Yusri yang merupakan ketua kontingen Kampar pada acara penyerahan bonus untuk para atlet ini. Acara penyerahannya akan dilangsungkan pada besok pagi, Rabu 28 Desember 2022 pada pukul 09.00 Wib di Balai Bupati Kampar.

Adapun jumlah peraih medali emas, perak dan perunggu oleh Kabupaten Kampar pada Porprov X Riau 2022 ini, sebanyak 150 medali. Dengan rincian, medali emas 46, medali perak 42 dan medali perunggu 62.***