Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kamsol Buka Ijtima’ Ulama ke-IX dan Musda ke-V MUI Kabupaten Kampar

pada

Foto bersama pada acara Ijtima’ Ulama ke-IX dan Musda ke-V MUI Kabupaten Kampar.

BANGKINANG – PJ Bupati Kampar Dr. H. Kamsol buka acara Ijtima’ Ulama ke-IX dan Musda ke-V MUI Kabupaten Kampar, Selasa (27/12/2022). Ijtima’ Ulama ke IX dan Musda ke-V MUI ini dikemas dengan tema “Revitalisasi peran ulama dan umara’ dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa”.

Dalam acara ini dihadiri tampak dihadiri ketua umum MUI Provinsi Riau Prof.Dr. H. Ilyas Husti.MA, wakil ketua umum MUI pusat Dr. H. Anwar Abbas.M.A, ketua umum MUI Kabupaten Kampar Dr. H. Mawardi Saleh, LC.MA.

Dalam arahannya, PJ Bupati menyampaikan bahwa dia yakin dan komit MUl dan seluruh ormas Islam yang ada di Kabupaten Kampar harus dilindungi oleh pemerintah daerah, karena ormas Islam adalah salah satu elemen sebagai penopang pembangunan Kabupaten Kampar.

PJ Bupati Kampar ini juga mengajak semua ormas yang ada di Kabupaten Kampar untuk bersatu padu, seperti pepatah “Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajoangan”.

“Melalui Musda MUl ini, saya berharap agar bisa nantinya memilih ketua, dan pengurus yang tepat tanpa ada unsur politik. Dengan pengurus yang baru nantinya diharapkan juga bisa menghasilkan rekomendasi kepada pemerintah untuk mengambil kebijakan, atau keputusan dalam berbagai permasalahan yang terjadi di tegah masyarakat,” ujarnya.***