Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza Touring ke Candi Muara Takus Naiki Nmax

pada

Inilahkampar.com-BANGKINANG – Bupati Siak, Alfedri touring ke Candi Muara Takus menggunakan motor All New Yamaha Nmax. Selain Bupati Alfedri, juga tampak ikut wakil Bupati Siak, Husni Merza dan sejumlah kepala dinas di Pemerintah Kabupaten Siak, Sabtu (3/6/2/2023).

Kedatangan rombongan Bupati Siak ini disambut oleh ketua PAN Kampar yang juga merupakan anggota DPRD Kampar Zulpan Azmi, Sekretaris PAN Kampar, Diski yang juga anggota DPRD Kampar, Calon Anggota DPRD Kampar dari PAN Irwan Saputra dan Gusti Aprina.

Usai di Candi Muara Takus, rombongan Bupati Siak ini melanjutkan silaturahmi ke Desa Sibiruang di kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar H. Buyuong didampingi Zulpan Azmi dan Diski.

Rombongan Bupati Siak di Desa Sibiruang disambut oleh Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra dan Kepala Desa Bandur Picak Rais Adli dan tokoh masyarakat lainnya. Mereka dijamu oleh H. Buyuong di kediamannya.***