Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Open Turnamen Sepakbola Kades Cup I Sibiruang Digelar, Ini Harapan Diski Kepada Para Pemain, Wasit dan Supporter

pada

Anggota DPRD Kampar, Diski saat menyampaikan kata sambutan di acara pembukaan open turnamen sepakbola Kades Cup I Sibiruang.

Inilahkampar.com-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus membuka open turnamen sepakbola Kades Cup I Sibiruang, Kamis (1/6/2023) di lapangan sepakbola harimau batu kompe Desa Sibiruang, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Tampak hadir anggota DPRD Kampar Diski, ketua Kadin Kampar Irwan Saputra, Kasatpol PP Kampar Arizon, Kadis Kominfo Kampar Yurichoo Efril, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Muhammad Saleh, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Kepala Desa se-Kecamatan Koto Kampar Hulu, ninik mamak, alim ulama dan tokoh masyarakat Desa Sibiruang dan undangan lainnya.

Dengan digelarnya open turnamen sepakbola Kades Cup I Sibiruang ini, anggota DPRD Kampar Diski berharap para pemain yang akan bertanding pada turnamen ini agar sikap sportif tetap dijunjung tinggi. Kalah tidak emosi, menang pun tidak jumawa.

“Kepada pemain, saya berharap selalu menjunjung tinggi jiwa sportif dalam bertanding. Hibur penonton dengan permainan yang indah. Karena turnamen ini merupakan selain bersifat kompetisi, juga sekaligus ajang silaturahmi dan hiburan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Diski yang juga merupakan putra asli Desa Sibiruang, berharap kepada wasit adil dalam memimpin pertandingan dalam turnamen perdana Kades Cup Sibiruang ini.

Dan kepada supporter nantinya, Diski mengingatkan agar bertindak tidak anarkis di lapangan. Saling mengingatkan antar supporter tidak membuat anarkis apabila ada insidin terjadi antar pemain. Karena kata Diski, yang namanya bermain bola tentu ada insiden berbenturan antara pemain.***